Gadis Jeruk

orange is good

gadis jeruk

Explore posts in the same categories: Corat-coret, Vector

Tag: , , , , , , , , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

37 Komentar pada “Gadis Jeruk”

  1. gadisjeruk Says:

    whooooaaaa… so sweet…
    makasih.. makasih..

    mmuuuacchh.. mmuaccchh..🙂


  2. hihihihi,, nenden bgt ikh…

  3. sashimiboy Says:

    Saya boleh dong dibuatik kayak gadisjeruk, :ngiri:
    gak sopan ya, mampir sekali langsung minta – minta.
    Ora nduwe toto kromo, babar blasss, tapi piye maneng, wes kadung kepingin😀

    • Presto Says:

      Wkwkwk, saya hargai kejujuranmu. tp kupon requestnya barusan dipake nenden.. saya sih seneng2 aj😀
      Salam kenal bro.

      • sashimiboy Says:

        salam kenal ya mas dari surabaya, akhir-2 ini gak tau kenapa banyak blogger dari semarang dateng ke rumah saya, jadinya saya gantian berkunjung ke blognya orang semarang, dulu awal tahun 2000an sering ke Semarang. Oh sebelum dapat kuponya izin add FB nya🙂

    • Presto Says:

      oOo arek Soerabaia, mungkin orang semarang lagi invasi ke timur mencari yg lebih panas. hHe. makasih udah berkunjung kemari, monggo pinarak..


  4. OH MY GOD…
    seneng banget bisa kesasar di sini. ku lagi belajar nge-desain and coratcoret malah ketemu blog ini..

    humm…sepertina kita harus berpartner.hahaha…..
    nice drawing..:)

    salam kenal ya….

  5. soe Says:

    banner nya keren buk… keren…


  6. eruk mengandung beta karoten, kaya akan antioksidan yang baik memerangi kanker dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Kalsiumnya mampu melindungi tulang dan gigi. Asal Folat, menyediakan makanan bagi otak dan menjaga perkembangan sel otak. Magnesiumnya, mengatur tekanan darah, potasium, menjaga kestabilan sistem dan kardiovaskuler, sementara thiaminnya mampu mengubah makanan menjadi energi.

    duh kalo ada gadis di ibaratkan jeruk, maka gadis ini pastilah perempuan yang sangat diharapkan oleh sang laki-laki. karena akan bermanfaat bukan saja buat sang kekasih hatinya namun bermanfaat dengan orang lain

    • Presto Says:

      Wow! makasih bwt infonya, bermanfaat sekali. memang makan buah segar itu penting banget.
      Kalo gadis jeruk sangat diharapkan, lain halnya dengan pria jeruk yaa.. Hehe.

      Thx.

    • gadisjeruk Says:

      */duh kalo ada gadis di ibaratkan jeruk, maka gadis ini pastilah perempuan yang sangat diharapkan oleh sang laki-laki. karena akan bermanfaat bukan saja buat sang kekasih hatinya namun bermanfaat dengan orang lain*/

      hehehehe..
      jadi tersinggung..🙂

  7. Realodix Says:

    Keren Gambarnya.. Warna yang digunakan pas banget..

  8. mursid Says:

    mas Dhani emang top markotop, maukah bikin maskot buat bengawan.org?

  9. fahmarahman Says:

    wah hebat, keren mas. apikk . .

    kapan2 boleh donk minta’ dibikinin? hhe . .

    salam knal


  10. kreatif, asyik dan mak nyuss juga,..

    salam kenal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: