Zac dan Ailia

zac_ailia_imageCeileee, judulnya Zac dan Ailia (kayak Surti dan Tedjo aja).. Haha.. Ini cerita tentang persahabatan Zac dan Ailia. Di suatu negeri antah-berantah yang namanya Republik Akuarium (what?!) hiduplah seekor kepiting idiot yang bernama Zac Efron, dan sahabatnya seekor ubur-ubur yang imut yang bernama Ailia (mana ada ubur-ubur imut?). Mereka bersahabat sejak masih berupa telur (bo’ong banget).. Ke manapun mereka pergi selalu berdua, kecuali kalo lagi pup cuz harus mojok dulu.. Ailia suka sama musik apa aja, dan hobinya juga main alat musik.. Sedangkan Zac hobinya dengerin Ailia kalo lagi main musik, cuz dengan begitu dia bisa masuk ke alam mimpi dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (jujur aja emang hobinya cm tidur).

to be continue.. Ciaoo :,P

zac_ailia_image

Explore posts in the same categories: Corat-coret, Tulisan, Vector

Tag: ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

6 Komentar pada “Zac dan Ailia”


  1. nice…lanjutkan…aku tunggu yah

  2. thepenks Says:

    tuan crab… sedang menangkap ubur-ubur…


  3. kapan posting lagi nich,,,ditunggu lho hehehe

    • Presto Says:

      Wuah,, sabar y juragan.. lg overload kerjaan.. Hahah, sombongnya.. Okay-okay, btw thx udah sabar menunggu.. jangan bosen-bosen kasih komen. Btw tukeran link ya, juragan
      *telat[dot]com* maklum msh newbie


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: