The Teotteblungs

alien_frog

Thanks buat para kodok yang ada di kos-an ku.. walaupun aku tau kalian ngga bisa baca blog-ku, tp kalian telah ikut menyumbangkan insipirasi.. haha.. keep teotteblung, guys!

Buat para semut, kecoa, tokek, nyamuk, bekicot, jangan mau kalah sama kodok dunk..

Explore posts in the same categories: Corat-coret, Vector

Tag: , , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

2 Komentar pada “The Teotteblungs”

  1. froggykrokkrokk Says:

    sama….tanx buat bpk kuduk,ibu kuduk dan anak2 kuduk dikamarku….kalo gak ada mereka gak bisa bubu…..buat yg pny blog makasih ya gbrnya..lucu…teruskan nak!!!!hehehehehehe

    • Presto Says:

      Ouwalah km tow may, kirain sapa.. haha.. sejak kapan pake inisial miss froggy?! emang km tidur di empang bareng para kodok ya?! haha.. thx for comment, sering2 aja..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: