ArtRage 2.5 Plus

artrage 2.5 plus screenshoot

ArtRage 2.5 Plus screenshoot

Mau belajar melukis tapi ngga mau buang-buang kertas/kanvas, dan ngga mau belepotan cat?  Coba aja pake ArtRage 2.5 Plus. Software buatan Ambient Design ini bisa dibilang tool yang cocok banget buat belajar digital art karena ringan dan gampang digunakan baik pakai mouse maupun graphics tablet yang mendukung pressure-sensitive.

ArtRage 2.5 Plus mendukung berbagai macam media yang biasa digunakan untuk melukis (Oil Brush, Pencil, Palette Knife, Airbrush, Chalk, Glitter, Paint Roller, Paint Tube, Color Sampler, Felt Pen, Crayon, Eraser), dan tiap media punya propertinya sendiri-sendiri, seperti berapa banyak thinner pada paintbrush, ukuran brush, bentuk glitter, dll. Selain memiliki fitur yang lengkap, hasilnya pun ternyata sangat nyata layaknya saat kita melukis di atas media yang sesungguhnya.

Salah satu tool yang sangat menarik yaitu stencil. Beberapa jenis stencil telah tersedia dari mulai huruf alfabet dan balon dialog (speech bubbles), bunga salju (snowflake), sampai bentuk bunga, dll.

Udah ga sabar mau nyobain? monggo sedot disini.

Selamat mencoba !

presto sign

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tag: , , , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

2 Komentar pada “ArtRage 2.5 Plus”

  1. aiueo Says:

    ada referensi software lain buat gambar manga ga?
    =D

    • Presto Says:

      Sebenernya cara yang paling enak dan nyaman gambar manga itu cukup dengan kertas dan pensil (kecuali kalo kita pake Graphic Tablet), baru setelah itu finishing-nya pake software komputer. Pake software ArtRage ini juga bisa kok (ini contohnya :p).. Ada software yang khusus buat gambar komik manga seperti Manga Studio. Memang yang paling sering dipake biasanya Photoshop.. Kalo mau yang gratis pake GIMP atw OpenCanvas.

      Semoga membantu😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: